Press "Enter" to skip to content

Tentang Lumbung Puisi

Lumbung puisi adalah kegiatan sastra rutin bagi penyair Indonesia dalam rangka mendokumenasikan karya -karya sastra khusus puisi terkini juga penyairnya, dalam usaha menjadikan pusat dokumentasi sastra terkini dan terlengkap, dan aku sendiri sebagai kuratornya.
Kegiatan ini non profit tetapi atas dasar gotong royong bagi sahabat penyair yang sudi bersama memajukan satra Indonesia.
Kegiatan ini sangat kecil namun akan menjadi besar karena penyelenggara memberikan kebebasan kepada semua peserta untuk membesarkannya karena kepemilikan kegiatan ini adalah semua peserta.
Buku Lumbung puisi adalah dokument abadi yang menjadi catatan abadi sejauh para peserta menganggap buku lumbung puisi ini penting artinya. Kami berusaha agar peningkatan mutu terus berjalan setiap waktu.
Buku lumbung puisi berisi puisi yang direkrut dari penyair sebagai wahana baca. Karena tidak dalam profit tujuannya, maka buku ini tidak diluncurkan secara besar-besaran tetapi dengan sederhana dan pengenalan melalui media yang mudah dicapai.
Lumbung puisi tidak berurusan dengan komunitas apa pun, golongan apa pun atau angkatan apa pun. Tetapi penyelenggara meminta bantuan kepada mereka-mereka yang dipandang dapat membantu serta mau membantu dengan iklas kegiatan ini.
Lumbung puisi , salah satu tujuannya menjadi dokumentasi puisi penyair terlengkap se Indonesia karena berjalan sepanjang tahun dan setelah 5 tahun dievaluasi untuk ‘bendel menjadi buku besar puisi sastrawan Indonesia terkini yang memiliki kekhas-an tersendiri, diantara buku-buku serta kegiatan lain karena kami memiliki beda. (rgbagus warsono, kurator di hmgm)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *